Kamis, 15 November 2018

cincin bayi

cincin bayi Rp.500.000


cincin bayi Rp.500.000

Berat cincin 5 gram

cincin kawin yang unik

kotak cincin gratis

nama topeng gratis

* WA 085609998223 *


Cincin adalah salah satu kata utama dalam prosesi pernikahan. Cincin itu adalah simbol penggabungan dua hati yang mencerahkan janji seumur hidup, hidup, dan cinta. Karena itu, pilih cincin kawin yang membutuhkan pertimbangan dan pemikiran serius.



Berlian pink persegi ini mulai dari $ 30 juta hingga $ 50 juta dan terbukti dilepas dengan harga tertinggi. Ditemukan di tambang Afrika Selatan selama satu abad kemudian yang ini bisa menjadi berlian pada tahun 1920-an. Penjualan perhiasan kali ini adalah $ 110 juta atau Rp 1,6 triliun dengan 86 persen pemilik baru.

Memilih cincin tunangan untuk pria terkadang mudah dan sulit. Karena itu, Anda akan memilih untuk melingkar di jari pasangan sampai kematian memisahkan.



Dengan pemandangan semacam ini, tidak mengherankan jika beberapa orang menghabiskan berjam-jam untuk mendapatkan cincin tunangan terbaik.



Tidak seperti cincin yang biasanya menggunakan emas atau logam sebagai tahta berlian (yang juga terlihat lebih kecil). Seluruh cincin ini terbuat dari berlian. Sebaliknya ia menciptakan langsung dari keseluruhan berlian.



Merancang "cincin berbentuk berlian" ini tidak sesederhana yang terlihat. "Membuat bentuk cincin berlian kecil, posisi kecil. Blok akan membuat sisi yang berbeda di sebagian besar," sebagaimana dinyatakan dalam presentasi produk.

Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar